Senin, 01 Juni 2009

DI BALIK AWAN

Sepercik darah bidadari
membangunkanku dari mimpi
aku menangis
bidadari oh bidadari
inilah merah darahmu
yang kemarin aku lukai
sakit perih.

Di puncak batu gunung ku cari matahari
hanya mendung memenuhi lazuardi
sebilah belatiku menancap di bumi
engkau tahu aku bukan seorang pemberani
apalagi sekedar membunuh diri
di balik awan bersembunyi gerimis
langit yang mendung seakan menangis
hujan pun turun membasahi bumi
tangis bidadari
meratap tiada henti.

....peperangan telah tiba !
Bidadari berteriak lantang sekali
aku menangis
bidadari oh bidadari
mengapa masih juga kau hitungi mimpi-mimpi
ingatlah cinta kasihku
bagai samudra tak pernah kering
bagai sungai selalu mengalir
meski aku bukan seorang pemberani...

Jakarta
27 November 1995

- -

Created By CentralSitus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar